ODEM Membuka Aksesibilitas Dan Kejadian Terhadap Pendidikan Tinggi.

Pendidikan adalah industri global. Namun, mendapatkan akses ke pendidikan tinggi telah menjadi semakin tidak terjangkau bagi kebanyakan orang selama beberapa tahun terakhir. Hal-hal menjadi semakin buruk saat seseorang mencoba mengakses pendidikan tinggi yang tidak berada dalam batas-batas negara asalnya. Biaya kuliah terus meningkat secara eksponensial seiring kenaikan tahun juga. Meningkatnya biaya kuliah dan kerugian geografi juga mempersulit prosesnya. Bagi siswa yang berkomitmen untuk belajar seumur hidup, kurangnya pilihan yang dapat disesuaikan menghambat kemampuan mereka untuk memperbarui pengetahuan mereka saat karir mereka berkembang. Selain itu, akses ke pendidik terbaik dikendalikan dan biaya meningkat oleh institusi yang mempekerjakan mereka. Munculnya sistem pengajaran online telah menarik perhatian pada batasan apa yang dapat diperoleh siswa dari pengalaman pendidikan online. Meskipun pengajaran online dapat memecahkan keinginan mendidik beberapa orang, konteks sosial dan geografis hilang di dunia pendidikan online.

SOLUSI ODEM UNTUK MASALAH INI
ODEM adalah platform teknologi yang memungkinkan siswa memiliki kemampuan untuk melakukan kontak dan memiliki akses terhadap pendidikan semulus mungkin. Dengan menggunakan teknologi blockchain dan platform pembayaran berbasis kontrak yang cerdas, ODEM akan memungkinkan siswa dan profesor untuk berinteraksi secara langsung dan berpartisipasi dalam pertukaran pendidikan dan pembelajaran, tanpa keterlibatan perantara. Tujuan ODEM adalah untuk membuat pendidikan berkualitas lebih mudah diakses dan terjangkau oleh khalayak yang lebih luas. ODEM dan aman, platform berbasis blockchain memungkinkan siswa untuk berinteraksi dengan pendidik dengan lancar dan memanfaatkan kesempatan untuk mengakses kursus dan program pendidikan yang dirancang khusus. Siswa dapat menggunakan ODEM untuk mencari kurikulum yang memenuhi kebutuhan mereka.
Industri pendidikan menghadapi banyak tantangan yang harus diselesaikan ODEM dengan memberikan yang berikut;

Akses ke pengalaman lokal dan internasional, dan pengalaman pendidikan pribadi. Sementara ODEM dapat memberikan jenis pengalaman belajar apa pun, program ini menekankan pada pendidikan langsung di institusi elit di seluruh dunia.
Sebuah komunitas pendidikan tunggal dimana para siswa, pendidik dan penyedia layanan dapat berkomunikasi dan berpartisipasi secara langsung di lingkungan yang aman.
Cara yang lebih efisien untuk berbagi dan memahami persyaratan pendidikan, tujuan dan rincian untuk memenuhi tenaga kerja yang berubah dengan cepat dan globalisasi siswa dan pendidik
Sistem negosiasi, deskripsi kurikulum dan pembayaran tunggal yang real-time berdasarkan jadwal yang telah disepakati.
Pembuat jadwal akademik dan kurikulum terpadu dengan rincian yang tersedia bagi semua peserta untuk memastikan pengembangan program pendidikan yang disusun dengan jelas dan disepakati oleh semua pihak.
Kapasitas untuk melakukan terjemahan bahasa bolak-balik di semua tingkat pengadaan pendidikan untuk memastikan bahwa nuansa penting dalam permintaan program tidak hilang dalam terjemahan.
PLATFORM TEKNOLOGI ODEM

Platform online ODEM telah dibuat Sebagai respon langsung terhadap tantangan yang dihadapi oleh veteran industri dan Excelorators yang akan menyediakan pengembangan, negosiasi, dan penyampaian langsung program yang transparan yang memenuhi kebutuhan siswa global yang terus berubah. Platform bekerja sama dengan sistem pembayaran inklusif dan terdesentralisasi untuk transaksi aman. Model ODEM akan menciptakan platform terpadu dimana semua jenis perwakilan siswa dan siswa dapat membuat dan meminta layanan untuk program pendidikan. Pendidik dan penyedia layanan pendidikan dapat menerima permintaan pemenuhan program dan layanan pengiriman semua melalui kontrak tanpa gesekan dan cerdas.

ODEM SEBAGAI MARKETPLACE PENDIDIKAN
ODEM adalah platform komprehensif yang memungkinkan siswa, pendidik, dan penyedia layanan di industri pendidikan untuk berpartisipasi dalam pasar real-time yang langsung dan terdesentralisasi. Ini memberdayakan peserta untuk mencari, memilih dan membeli produk pendidikan yang ada serta menciptakan, meminta dan menegosiasikan pengalaman pendidikan yang disesuaikan secara pribadi dan online. Tidak seperti penyedia pendidikan online seperti Coursera dan Khan Academy, platform ODEM berfokus untuk menciptakan program pendidikan langsung. Karena itu, platform ODEM dirancang untuk mengakomodasi tidak hanya penyampaian satu kursus saja, namun juga layanan dan penjadwalan yang menyertainya yang disertakan dalam mengakomodasi sekelompok siswa yang bepergian ke lokasi selama satu hari, satu bulan atau bahkan satu tahun . Karena sebagian besar penawaran kami saat ini adalah pengalaman pendidikan di tempat, kami telah membangun kemampuan off-blockchain untuk mengelola berbagai tugas, termasuk negosiasi biaya, pengamanan penyedia layanan dan pembuatan sertifikat siswa.

BAGAIMANA ODEM KARYA
Baik untuk ceramah satu hari atau acara pelatihan seminggu yang lebih ekstensif, platform ODEM menghubungkan siswa dan pendidik dengan kursus e penawaran pada setiap titik harga di manapun di seluruh dunia. Dan dengan komunitas pengguna yang berkembang, platform ODEM akan menjadi cara ideal untuk membeli atau menjual program pendidikan dan pelatihan yang disesuaikan pada tingkat lintas batas. ODEM akan didukung oleh serangkaian program yang digunakan di blokir Ethereal. Penggunaan Ethereal akan memberikan transparansi dan kemudahan pembayaran. Pengguna akan masuk ke platform, memutuskan layanan mana yang akan dibeli, dan catatan pembelian tersebut disimpan ke blockchain. Fungsi dan aktivitas yang dilakukan sebelum membeli, seperti mencari atau menambahkan kurikulum baru akan ditangani oleh platform off-chain.ADVANTAGES OF ODEMService fee akan dihasilkan oleh pembuatan dan daftar kuliah, kursus dan konten pendidikan di platform. Biaya ini akan dihitung secara otomatis sesuai dengan struktur biaya pemasok fleksibel dan ditambahkan ke harga daftar yang dipilih oleh pendidik saat mereka menerbitkan konten pendidikan. Selain itu, penyedia layanan pemasok memiliki kemampuan untuk mendapatkan bagian dari biaya ini. Di dalam platform ODEM, pemasok akan diberi insentif untuk bergabung ke platform melalui token awal gratis yang dialokasikan dari distribusi token ODEM Rewards. Begitu pemasok mendaftar dan membuat profil, mereka harus mematuhi struktur biaya pemasok. Struktur penghargaan awal akan didasarkan pada tiga faktor, yang akan beralih saat platform berkembang. Faktor-faktor ini meliputi: • Waktu Adopsi • Reputasi • Partisipan volumeROADMAPODEM TOKEN dan TOKEN SALEODEM akan melakukan semua transaksi dengan menggunakan ODEMT. Pembayaran akan terjadi melalui pertukaran token dan akan mematuhi persyaratan dan ketentuan kontrak cerdas. Token itu sendiri akan dibangun di atas Etereum Token Standard, yang juga dikenal sebagai ERC 20. Penjualan diucapkan akan terjadi dalam dua fase. Penjualan token awal - fase adopter awal Tahap Pre Crowdsale ini akan dimulai pada tanggal 10 Desember 2017. Dalam penjualan Pre-token, 58,2 juta ODEMT akan diterbitkan dengan tingkat diskonto € 0,0375. ODEMT ini akan diterbitkan dengan bonus 25 persen. Harap dicatat token bonus hanya akan dapat diakses Setelah selesai token token dan event event token generation telah terjadi. Ada persyaratan pembelian minimal 200.000 ODEMT, per pengguna, pada tahap penjualan Pre-token. Token Token Penjualan token utama akan dimulai secara tentatif pada tanggal 17 Februari 2018 dan akan berlanjut sampai 19 Maret 2018. Sebanyak 180 juta ODEMT akan dikabarkan. Itu token akan dikeluarkan pada, atau sekitar € 0,05. Mengingat fakta bahwa platform ODEM hanya dapat tampil optimal jika token didistribusikan secara luas, semua pengguna akan diizinkan melakukan pembelian maksimal 250.000 ODEMT selama satu jam pertama penjualan token utama. Setelah Batas maksimum 250.000 ODEMT akan dicabut ODEM CONTACT

Website: https://odem.io/
Telegram: https://t.me/odem_io
Facebook: https://www.facebook.com/odemio/
Twitter: https: //twitter.com/ODEM_IO
Whitepaper: http://odem.io/docs/whitepaper/ODEM.IO-Whitepaper.pdf
Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php topik = 2678328.0

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Odem Dan Apa Yang Perlu Anda Tahu Tentang Itu

ODEM.IO Membuka Pendidikan Tinggi